Tulisan Bahasa Indonesia 2

In My Life
Nama saya dodi Permadi saya tidak tahu arti nama ini, dan arti permadi yang mungkin diambil dari nama keturunan. Saya lahir 13 september 1991 di Jakarta. Saya anak kedua dari tiga bersaudara. Sejak kecil waktu bersama keluarga sangatlah jarang saya dapatkan, karena kedua orang tua bekerja dari pagi dan pulang malam hari, saya dan kaka saya sejak itu diasuh oleh bude yang tinggal tidak begitu jauh dari rumah. Hanya di hari minggu saya bisa bersama keluarga, dan hari tersebut saya manfaatkan sebaik mungkin. Dan sejak saya berumur 11 tahun ketika adik saya lahir, ibu saya memutuskan untuk tidak berkerja dan mengurus adik saya di rumah.
Hal yang paling saya sukai sampai sekarang adalah saat saya berulang tahun, karena di hari itu banyak orang yang memperhatikan dan hari itu yang saya suka dalam hidup saya. Saya menyukai bermacam-macam hobi, yang paling suka adalah seni rupa, dan seni musik. Saya suka menggambar diwaktu senggang, karena dengan menggambar perasaan saya merasa tenang, dan musik juga demikian, saat SMP kelas 1 saya menyukai drum, saya mengerti drum saat itu di ajarkan oleh seorang saudara saya yang memang bekerja di bidang itu. Saya suka bermain sendiri saat berkunjung dirumahnya. Saat Smp saya suka mengisi acara dengan band saat itu. Bahkan tidak hanya SMP di jenjang SMA saya lebih menseriuskan bermain drum, dari dengan membuat band, hingga bermain di acara resmi sekolah saat itu. Namun saya mengerti bahwa musik bukan keputusan saya untuk saya tekuni. Orang tua saya kurang berminat saya dibidang itu, dan saya tahu orang tua memiliki tujuan yang baik untuk masa depan. Jadi musik dan gambar hanya saya salurkan sebagai hobi, bukan pekerjaan.
Jadi inti cerita pendek ini menyimpulkan bahwa hal yang terpenting dalam hidup saya adalah keluarga yang selalu membuat hidup saya bersemangat dan  orang-orang yang selalu mensuport saya untuk melakukan suatu hal. Impian saya dari kecil sebenarnya bisa memiliki Band Besar yang dikenal oleh semua lapisan masyarakat, namun saya sadar hal tersebut berbeda dengan jalan saya. Jadi impian saya adalah dapat membahagiakan kedua orang tua dimasa sekarang ataupun mendatang

Tentang dodipermadi

no comment
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

